Saturday, April 25, 2015

[Fanfic] Tetesan Hujan (ch 1)

Title: Tetesan Hujan
Author: Vianna Orchidia / Annasthacy Chashyme
Fandom: Umineko no Naku Koro ni
Character: Ushiromiya Ange, Amakusa Juuza
Rating: K
Genre: Romance, Friendship
Disclaimer: I do not own the series and the characters, and I do not gain any profit from this fanfiction
A/N: So I was bored, and frustated at my rusty writing skill, so I decided to do some small pieces using a set of theme (taken from 50 Sentences Challenge at Infantrum). It's going to range from drabble to ficlets (or something in between).

Biru. / bi·ru / n warna dasar yg serupa dng warna langit yg terang (tidak berawan dsb) serta merupakan warna asli (bukan hasil campuran beberapa warna) 

“Huh.”

Satu alis terangkat membentuk kurva sempurna. Hanya perlu satu lirikan tajam dari si gadis untuk menarik kata-kata selanjutnya keluar dari mulut Amakusa.

“Punggungmu biru,” ujar pria itu. Dengan kedua lengan dilipat di depan dada, Amakusa terus memperhatikan punggung Ange yang terekspos karena gadis itu sedang berganti pakaian. Mereka sedang berada di kamar hotel yang mewah—tapi kamar hotel tetaplah hanya satu kamar. Amakusa sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda akan memberi sedikit privasi saat gadis itu berkata ingin ganti pakaian, dan Ange menarik kesimpulan anak kecil sepertinya tidak akan menarik perhatian laki-laki itu, jadi dengan tenang ia melepas jaket dan kemejanya.

“Pasti karena pendaratan di atap mobil tadi siang,” jawab gadis itu, nada suaranya datar sempurna, sembari memakai jubah kamar yang tersedia di kamar hotel.

Suara tawa kecil, hampir mengejek, bergulir dari bibir Amakusa. “Memar seperti itu tidak cocok untuk anak gadis, Ojou.”

No comments:

Post a Comment