Thursday, April 30, 2015

[Fanfic] Tetesan Hujan (ch 12)

Title: Tetesan Hujan
Author: Vianna Orchidia / Annasthacy Chashyme
Fandom: Umineko no Naku Koro ni
Character: Ushiromiya Ange, Amakusa Juuza
Rating: K+
Genre: Romance, Friendship
Disclaimer: I do not own the series and the characters, and I do not gain any profit from this fanfiction
Warning: kinda canon-verse but I'm not sure
 
pencuri/pen·cu·ri/ n orang yg mencuri; maling;

Murka. Gadis bersurai merah itu bisa merasakan darahnya menggelegak, napasnya sedikit tersengal karena menahan marah, dan jemarinya mengepal sampai kuku meninggalkan bekas di telapak tangan. Iris hijaunya nyalang.

"Berani-beraninya kau," Ange menggeram bak singa. "Berani-beraninya kau!"

Okonogi terbahak, bahu berguncang-guncang. "Jangan bilang kau sudah mulai percaya padaku, Ange-san," susah payah laki-laki tambun itu membentuk satu kalimat koheren saking keras tertawanya. Bahkan saat berbicara, seringainya masih terlihat jelas, mempertontonkan giginya yang menguning karena rokok. "Anak buahku ini memang bagus sekali, kan? Kerjanya cepat, rapi. Dia memang kepercayaanku yang nomor satu," lanjutnya, mengangguk pada Amakusa yang sejak awal langsung mengambil posisi di samping Okonogi. Lelaki berambut perak itu tampak tenang, tak tergoyah oleh tatapan menghujam dari Ange. Seringai di bibirnya tidak selebar Okonogi, tapi tetap saja seringai itu ada. Wajahnya tidak menunjukkan ekspresi apapun, selain ekspresi terhibur yang seakan tak pernah pergi dari sana.

Ange menolak untuk membiarkan air matanya jatuh. Serendah apapun dia terjatuh, dia tidak akan mengakui hal itu--terutama tidak pada dua laki-laki yang telah mempermainkan kepercayaannya untuk merebut emas kekayaan Ushiromiya!

A/N: it saddens me how I can't seem to be able to write something fluffy for these two

No comments:

Post a Comment