Tuesday, April 28, 2015

[Fanfic] Tetesan Hujan (ch 6)

Title: Tetesan Hujan
Author: Vianna Orchidia / Annasthacy Chashyme
Fandom: Umineko no Naku Koro ni
Character: Ushiromiya Ange, Amakusa Juuza
Rating: K+
Genre: Romance, Friendship
Disclaimer: I do not own the series and the characters, and I do not gain any profit from this fanfiction
 
Musik /mu·sik/ n nada atau suara yg disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan

Kalau disuruh mengumpamakan hidup sebagai musik, Amakusa jelas akan memilih RnB. Atau jazz. Dia bebas, hidupnya penuh improvisasi, dan tidak pernah berhenti di satu tempat. Amakusa puas dengan genre semacam itu. Bahkan ketika Okonogi memberinya tugas mengawasi nona muda Ushiromiya itu, dia langsung setuju karena menurut pengalaman, menghadapi gadis itu butuh improvisasi.

Misalnya, ketika Ange memintanya untuk menciumnya.

Amakusa tidak bisa bilang dia tidak terkejut—ada banyak alasan kenapa hal itu tidak pernah terbersit sebelumnya. Umur mereka terpaut jauh, mereka bisa dibilang orang asing bagi satu sama lain, dan dia hanya seorang bodyguard. Namun di balik itu, Amakusa mendapati dirinya memberi satu alasan paling mendasar untuk membenarkan ciuman di antara mereka: mereka laki-laki dan perempuan.

Haruskah dia menolak, haruskah dia menurut? Dia bebas untuk menolak, tentu saja, Ange membuat hal itu sangat jelas karena dia menggunakan pola kalimat pertanyaan. Ini permintaan. Bukan perintah. Amakusa menjilan bibirnya pelan, dengan seribu satu pikiran berkecamuk dalam benaknya.

Pada akhirnya, sisi bebas dan liar dalam musiknya tidak bisa dibendung lagi. Sebut saja ini buah dari rasa penasarannya. Laki-laki itu pun melingkarkan satu lengan di pinggang Ange, sementara tangan lainnya digunakan untuk memegang dagu gadis itu. Dan dengan satu gerakan mulus, Amakusa mengecup bibir Ange.

No comments:

Post a Comment